follow your passion and stay true to yourself. never follow someone else's path. you are amazing just the way you are:)

19 September 2011

bahasa IGCSE oral preparation :)

Selamat pagi bapak guru yang saya kasihi, terima kasih atas kesempatan kali ini sehingga saya dapat bercerita mengenai hobi saya.
Pada saat saya berumu delapan tahun, saya mempunyai hobi menggambar. Saya belajar menggambar dengan cara otodidak. Orang tua saya mendukung hobi saya. Mereka selalu menyemangati saya untuk berlatih menggambar.
Saya kemudian melihat para desainer grafis sedang berkerja, saya merasa jiwa saya ada didalam perkerjann itu. Semejak itu, saya mulai mempelajari cara mendesain grafis melalui komputer.
Saya mempunyai beberapa teman dari sekolah lain yang mendukung saya dalam mengembangkan grafis desain, kami saling bertukar ide-ide mengenai grafis desain. Melalui teman-teman saya, saya belajar mengenai desain grafis lebih dalam.
Sampai sekarang saya sangat menyukai grafis design. Keluarga saya juga terus mendukung dan membantu saya dalam mengembangkan hobi saya ini. Saya yakin hobi saya ini dapat saya tingkatkan lagi. Untuk itu saya memilih untuk lebih fokus dalam bidang desain grafis, saya memutuskan untuk menggambil jurusan desain grafis ketika saya di universitas nanti. Saya menjadikan grafis desain ini sebagai cita cita saya.
Demikianlah presentasi dari saya mengenai hobi saya. Terima kasih! :)

Jeny Amelia Tah, 1066, ID047

0 comments:

Post a Comment

jennyameliatah